Cara Mengatasi Sakit Mag dengan Obat Tradisional

Sakit mag acap kali menyerang siapa saja, kapan saja dan dimana saja.
Segera atasi dengan "mielantak". :) Hehe...
Postingan kali ini, terinspirasi dari sebuah iklan obat sakit mag yang
saya saksikan di televisi.
Saya berfikir, mengapa tidak membuat sebuah postingan original untuk
blog saya yang sederhana ini, ya hitung2 untuk berbagi sedekah
jariah/ilmu yang bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.

Berusaha untuk melawan arus, saya memberanikan diri untuk memberikan
resep tradisional (yang sekarang sudah tergeser oleh obat2an kimia)
turun temurun dari nenek saya di kampung, yang tentu saja khasiatnya
tidak kalah dengan obat kimia saat ini.
Oke langsung saja kita simak "Cara mengatasi sakit mag dengan Obat Tradisional"

site:http://banyakin-info.blogspot.com

Sakit mag butuh perhatian khusus, Sekilas penyakit ini tampak sepele,
Akan tetapi, jika tidak segera di atasi, Maka akan menimbulkan dampak
Negative bagi kesehatan tubuh kita,
Nah, untuk mengatasinya mari kita buat obatnya secara tradisional.

Bahan-bahannya adalah:
- 1/2 Kg Biji Kedelai
- Air Secukupnya

Cara Membuat:
- Gorenglah Biji Kedelai tanpa menggunakan minyak (disangrai)
-Setelah Disangrai, Haluskan Biji Kedelai Dengan cara di tumbuk/di blender
-Lalu Seduh dengan air seperti membuat kopi

Konsumsilah Secara rutin minuman ini, Sehari 3x (pagi siang malam)
sampai sakit mag anda hilang, dan jika memungkinkan, konsumsilah 1x
sehari untuk tindakan pencegahan.

Nah sahabat blog info kita, sekian dulu perjumpaan kita. Terimakasih
telah membaca artikel "Cara Mengatasi Sakit Mag dengan Obat
Tradisional".
Baca juga artikel lainya ya.
Akhir Kata saya pamit dari Hadapan Anda.
Semoga Bermanfaat.


site:http://banyakin-info.blogspot.com


Tag Keyword:mengobati sakit mag, obat sakit mag, membuat obat sakit
mag, obat tradisional sakit mag

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2017 Info Kita Powered by Info Kita | Privacy Policy