4 Cara Memelihara Daya Tahan Tubuh

Selamat Malam Sahabat http://banyakin-info.blogspot.com/ dimanapun Anda Berada, Mempunyai Tubuh yang sehat dan juga kondisi yang prima adalah dambaan semua orang, Tetapi kebanyakan dari kita tidak memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga kita rentan terserang penyakit.
Menjaga Kesehatan  Bukanlah hal yang gampang, Untuk Itu mari kita simak "4 Cara Memelihara Daya Tahan Tubuh".

1. Istirahat

Dengan beristirahat yang cukup, Tubuh kita mampu meningkatkan daya tahan Tubuh Terhadap Berbagai Penyakit.

2. Olahraga

Usahakanlah Untuk Berolah raga di pagi hari di setiap kesempatan , Dengan berolahraga Akan membantu Meningkatkan daya tahan tubuh anda.

3. Positive Thinking

Di Dalam Jiwa yang Sehat Terdapat Tubuh Yang kuat, Mungkin Pepatah bijak ini menggambarkan betapa perlunya kita berfikir positif Setiap Hari. Dengan berfikir Positive, Kita dapat terhindar dari Stress yang akan membuat tubuh kita Down, Oleh sebab itu berfikirlah positive karena akan menghalau stress yang akan menimpa kita akibat rutinitas yang kita kerjakan Sehari-Hari.

4. Jaga Pola Makan

Menjaga pola makan akan membantu kita meningkatkan daya tahan tubuh, Bayangkan jika pola makan kita tidak terjaga sehingga membuat kita menjadi gemuk, Maka sehat itu sudah jauh dari kita.


Nah itulah "4 Cara Memelihara Daya Tahan Tubuh".
Semoga Bermanfaat.


Tag Keyword:4 Cara Memelihara Daya Tahan Tubuh, Menjaga daya tahan tubuh,Perlukah menjaga daya tahan tubuh?, Cara Agar Daya Tahan Tubuh Terjaga

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2017 Info Kita Powered by Info Kita | Privacy Policy