Mengobati Sakit Perut Melilit saat Diare

Hai para sobat site:http://banyakin-info.blogspot.com di manapun anda
berada, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang
"Mengobati Sakit Perut Melilit Saat Diare".

Saat diare, Kita banyak Kehilangan Cairan pada tubuh, Lalu Tubuh akan
Merasa lemas, loyo, g bertenaga dan juga merasa ingin muntah.
Saat diare pasti perut akan merasa sakit seperti dililit, Nah Untuk
Mengatasinya Coba buat obat tradisional yang saya dapatkan dari ibu
mertua saya, Saat saya mengalami sakit perut melilit akibat diare yg
saya alami tadi malam.
Ini dia resepnya.

"Mengobati Sakit Perut Melilit Saat Diare"

Bahan2 :
-Kunyit Secukupnya
-Bawang putih 1 ruas
-Beras 7 butir
-Air hangat

Cara Membuat:
Sediakan Gelas,
Pipihkanlah kunyit dan bawang putih (gepengkan), lalu masukan dalam
gelas, kemudian taburkan butiran beras, lalu seduhlah dengan air
hangat, Aduk merata lalu diamkan beberapa saat.
Lalu minum dengan perlahan.
Insyaallah akan sembuh.

Nah itulah cara untuk "Megobati Sakit Perut Melilit saat Diare".
Semoga Bermanfaat.


site:http://banyakin-info.blogspot.com


Tag Keyword:mengobati diare, mengobati sembelit, mengobati sakit perut melilit

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2017 Info Kita Powered by Info Kita | Privacy Policy