5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu



Akhir akhir ini cuaca sering berubah ubah , flu pun sering menyerang kita , saudara ataupun kerabat Anda, banyaknya penyakit flu di karenakan penyakit flu mudah menular beberapa orang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah atau kurang fit.

Tapi tenang saja kawan, Pagi ini InfoKita akan memberikan 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu yang mudah temukan pastinya di sekitar Anda, oke langsung aja yah cekidot..


5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu :



1. Bawang Putih
Bawang putih mengandung mikroba yang sangat membantu dan meredakan hidung Anda yang mampet karena flu ( bisa di sajikan dengan sup ).

2. Jeruk
Seseorang yang terkena Flu biasanya tenggorokannya mudah kering dan cepat terkena sariawan , jeruk akan kaya Vitamin C membantu untuk meredakannya.

3. Bayam
Nutrisi bayam yang kaya protein dapat meredakan flu , dan nutrisi paling banyak saat bayam di makan mentah setelah dicuci bersih.

4. Jahe
Yang satu ini memang sudah di kenal dari jaman dahulu , jahe memang obat yang efektif untuk meredakan Flu,  batuk , maupun deman.

5. Teh
Minumlah teh hangat dan nikmati aromanya ,karena dapat membuat aliran udara di hidung yang nyumbat menjadi lancar kembali.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2017 Info Kita Powered by Info Kita | Privacy Policy