8 Cara Atasi Bibir Kering

Perawatan bibir bagi sebagian orang sangat penting, terutama ketika ada perubahan musim,
Kali ini kami berikan tips 8 Cara Atasi Bibir Kering.

1. Irisan Tomat
Pijat BIBIR Anda dengan sepotong Tomat Yang Baru dipotong. Jus Tomat juga Bisa menyembuhkan bibir Kering secara Alami. Atau, tambahkan beberapa tetes madu pada irisan Tomat sebelum dioleskan pada Bibir.

2. Madu
Ambil setetes madu pada Ujung jari Anda, Dan pijatlah dengan lembut bibir Kering Anda. Madu dapat Melembutkan Dan melembabkan bibir, Serta Mencegah bibir anda Dari Pecah-Pecah.

3. Irisan Mentimun 
Mentimun sebagian Besar terdiri Dari udara. Kelebihan mentimun menjadikannya sebagai salah Satu Cara Terbaik untuk menyembuhkan alami bibir Kering Dan masalah kulit. Pijatlah bibir Anda dengan irisan Mentimun Yang Baru dipotong, dua Kali sehari, Untuk Mengobati bibir Kering. Air Dalam, irisan mentimun Dan kadar vitamin C  Dari sayuran ini dapat melembabkan bibir Anda. 

4. Lemon Dan Madu Balm
Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah. Lemon mampu mengelupas kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga membersihkannya. Lakukan dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Mentega atau Minyak Kelapa 
Oleskan minyak kelapa atau mentega pada bibir Anda yang kering. Ini adalah pengobatan yang cepat untuk Bibir kering dan pecah-pecah. Asam lemak dalam minyak kelapa mampu menyembuhkan kulit bibir kering Dan melembabkan. Minyak Kelapa atau mentega juga membantu menyingkirkan bibir yang berwarna gelap.

6. Hindari Lipstik
Lipstik bisa mengeringkan dan membuat bibir pecah-pecah. Jadi, jika bibir Anda kering, hindari lipstik dan Gunakan seperlunya. Cobalah lip gloss alami (seperti dari minyak kelapa, madu, dan ekstrak lidah buaya). Bahan kimia dalam lip balm, lip gloss, atau lipstik diketahui bisa mengiritasi kulit.

7. Ekstrak Aloe Vera
Selain merawat kulit Kering, Ekstrak Lidah buaya juga Bisa dioleskan pada bibir Kering Dan Pecah-Pecah. Kandungan higroskopis Dari Ekstrak Lidah buaya Mampu membantu melembabkan Illustrasi Dan menjaga Kulit agar Tetap lembut.

8. Minum Banyak Air
Dehidrasi adalah salah satu penyebab di balik bibir kering dan pecah-pecah. Cobalah minum banyak air Untuk tetap terhidrasi dan menjaga kulit lembab.

Itulah ulasan singkat  tentang 8 Cara Atasi Bibir Kering.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2017 Info Kita Powered by Info Kita | Privacy Policy